Pages

Minggu, 24 April 2011

berbagi





hmmm mau menulis tentang apa ya...jadi bingung belum ada pengalaman yang menarik atau kisah yang seru untuk dibagikan,mau menulis tentang cinta,,kayaknya nanti dulu deh,mau berbagi tentang cerita belum ada ide hehhehe kan masih baru   mau berbagi duit.....hmmm saya ga ada duit untuk  dibagikan,,?

soooooooooo... berbagi apa dong...?

ada yang mau membantu ga..? xixixii ngarep hmm capek dengan kesumpekan kota batam yang makin lama makin sumpek dan padet plus kotor,cuma jembatan balerang saja yang masih kelihatan bersih  hehhee ya bersih dong kan yang ada cuma jembatan dan air wexxx.....trus disibukkan dengan kuliah juga yang jadwalnya lumayan padet det det....pluujian juga tuh hmmmmm.pening juga kepala kalo kek gini yah,,,eh pening ga sih ga kali ya,eh pening kali ya .....sooooooooo ah ini aja dulu ah tinggal blogwolking,,ddulu eh sekarang kata teman aku bila kita membangun sebuah blog dan bila kita ingin bersosialisasi maka kita harus menjalin hubungan sahabat sama teman teman blogger lain...atau melakukan blogwalking....kata teman saya sih..betul ga ya...betul kali soalnya kan.....kaburrrrrrrrrrrrrrrrrrr

5 komentar:

Ifa Elbanaf mengatakan...

bingung nulis ya di paragraf pertama? Eh tapi kok bisa lanjut sampe paragraf akhir ya...hayooo...itulah uniknya ngeblog. Bingung pun jadi tulisan hehehe...

Salam ukhuwah dari kota Lamongan..:)

Anonim mengatakan...

kereen juga

Maspri mengatakan...

Semangat de..mudah2an ujiannya dpt nilai A, gue dukung dr blakang,hehe soalnya kalo dr dpn ane kgak brani..

Mas Odjie mengatakan...

hahaha... padat singkat dan jelas.... saya jadi gak sempat kabur... salam kenal dari jogja

Deirma mengatakan...

@ mb' iffa : salam ukhuwah juga y...
@ maspri : tenkyu yo
@ mas odjie: salam kenal balik :)

Posting Komentar

plissssssss your coment here